Inilah 5 Teman Wajib Anda Miliki

KEHADIRAN teman tak sekadar pelengkap sosialisasi, tapi juga penyemarak suasana hari-hari Anda. Untuk membuat hari-hari Anda selalu berwarna, miliki enam teman wajib ini.

Ketika kesedihan melanda, biasanya temanlah menjadi tempat berbagi. Begitupun ketiga bahagia diraih, maka teman pula yang menjadi saksi kebahagiaan. Tak salah bahwa memiliki teman di sisi bisa meringankan kehidupan yang Anda lewati. Times of India memberikan bocoran beberapa teman yang wajib Anda miliki.

Teman yang berperan seperti adik dan belahan jiwa

Jenis teman ini mutlak Anda miliki karena dia dapat memahami keadaan diri Anda tanpa perlu menjelaskan apapun padanya. Dia adalah orang yang dapat berbagi rahasia terdalam Anda tentang apapun.

Teman bergosip

Teman seperti ini penting untuk dimiliki karena gosip tak dipungkiri membuat hari lebih hidup. Tentunya Anda perlu bijak ketika bergosip tentang orang tanpa perlu secara berlebihan. Ingat, gosip bukanlah kebutuhan tapi hanya sekadar pemanis hari. Anda bisa memanfaatkan ajang bergosip dengan bahan yang positif, misalnya bergosip tentang hal-hal kebutuhan keluarga agar lebih harmonis dan sebagainya.

Teman hati

Ini adalah salah satu jenis teman yang dibutuhkan wanita. Dia akan menemani Anda meringankan hari dan mengisi hati Anda setiap waktu. Selain mencerahkan, kehadirannya membuat hidup Anda terasa indah.

Teman petualang

Melakukan eksperimen terkadang dibutuhkan untuk membuat hidup lebih seru. Misalnya, berpetualang kuliner dan sebagainya. Untuk melewatkan momen seperti ini, melewatkan hari bersama teman tentu sangat menakjubkan. Anda dapat bersafari restoran dari satu tempat ke tempat lain dan mencicipi berbagai makanan baru.

Teman ngegym

Olahraga sangat penting dilakukan untuk membuat tubuh tetap sempurna. Dengan kehadiran teman, dia akan memotivasi Anda untuk menjalankan olahraga lebih giat dan disiplin lagi.

About ILMUKAMU

Anak pengangguran yang akan menjadi sukses!!

Posted on Oktober 18, 2011, in Tips & Trik and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentarnya Brow...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: